Selasa, 24 Juni 2008

TIPS MENGHEMAT BAHAN BAKAR PREMIUM BENSIN SOLAR, DENGAN MENGGUNAKAN POERMAX CAIRAN PENGHEMAT BBM SAMPAI 30%


Dalam rangka menghemat bensin yang semakin hari semakin mahal, ada saja upaya yag bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan mengganti karburator. Tentu saja akan ada efek sampingnya. Biasanya karena kapasitas karburatornya tidak sesuai maka mesin menjadi kurang bertenaga. Walaupun kurang bertenaga, konon upaya ini bisa menghemat bensin sampai 20%.tapi ada cara lain yang lebih baik dari pada harus mengganti karburator adalah dengan menggunakan POWERMAX yang merupakan campuran bahan bakar hasil karya putra indonesia yang ramah lingkungan terbuat dari tumbuh-tumbuhan yang dapat meningkatkan tenaga dan akselerasi kendaraan anda dan juga dapat MENGHEMAT bahan bakar minyak (BBM) kendaraan anda sampai 30% mencegah mesin ngelitik/ detonasi, melarutkan kandungan air dari kondensasi (Penguapan) dalam tangki bahan bakar sehingga mencegah karat, mengurangi deposit karbon pada ruang bahan bakar, mengurangi kadar polusi pada gas buang.



Cara lain yang bisa ditempuh khusunya pada karburator mobil yang daya mesinnya besar, biasanya di dalam karburator ada 2 jet-adalah dengan mengganti jet yang lebih kecil lubangnya. Namun efeknya membuat mesin kurang bertenaga.

Beberapa tips berikut mungkin bisa jadi inspirasi Anda dalam upaya menghemat bensin BBM PREMIUM SOLAR , antara lain dengan:

1. Melakukan perawatan berkala setiap 5.000 km.
Penting sekali untuk merawat bagian-bagian seperti filter udara, karena bensin akan dibersihkan di samping menyetel ulang pengapian dari mesin. Agar bensin hemat, maka penyetelan campuran udara dan bensin yang homogen sangat penting.

POWERMAX penghemat BBM yang teruji kwalitasnya dan pasti hemat


2. Perhatikan gerak bebas dari kopling.
Kopling yang “nyetut” tidak meneruskan putaran mesin dengan baik. Coba mesin dihidupkan kemudian masukan transmisi ke gigi satu. Injaklah pedal kopling sampai rapat kemudian lepaskan. Perhatikan sampai jarak berapa dari lantai mobil mulai bergerak. Yang baik, sekitar 50% dari jarak yang ada.

3. Periksa juga tekanan angin ban karena jika tekanan angin ban berkurang dapat mengakibatkan mobil tak meluncur dengan ringan.Gunakan pula jenis ban yang benar.
Pada sedan tekanan ban depan 28 psi dan belakang 32. Minibus depan 28 dan belakang minimum 50-60 psi. Keadaan tekanan ban seperti ini bisa menghemat bensin premium.

POWERMAX, penghemat bbm yang menghasilkan pembakaran lebih sempurna (non timbal), menggunakan Premium (bensin) ditambah dengan POWERMAX seperti menggunakan PERTAMAX, karena tarikan lebih ringan mesin tidak mengelitik.


4. Kemudikan mobil secara benar karena mengemudi yang benar bisa menghemat bensin premium sampai 15%.
Injaklah pedal gas dengan cara halus, tidak “kaget-kaget”. Pada mesin yang menggunakan RPM meter, usahakan RPM tidak melewati 50%. Kalau tanda merah pada RPM 6000, usahakan dalam perjalanan hanya menggunakan RPM 3000. Atau pertahankan kecepatan mobil lebih sering pada 80 km/jam. Pada kecepatan di atas 80 km/jam, pindahkan ke gigi over drive bagi mobil yang dilengkapi dengan transmisi over drive.

5. Menggunakan bahan penghemat bbm bensin solar premim POWERMAX karena dengan menggunakan POWERMAX yang dicampurkan dengan Premium sama juga anda menggunakan PERTAMAX, karena hasil pembakaran yang sempurna dan non timbale ramah lingkungan. Hasilnya adalah reaksi seketika dalam memecah dan melembutkan partikel bahan bakar sehinga mudah dikabutkan dan mudah terbakar dalam ruang bakar menjadikan pembakaran menjadi lebih sempurna, tenaga menjadi lebih besar, tidak ngelitik / detonasi, dan kadar polusi gas buang turun drastis.

POWERMAX = PREMIUM + POWERMAX = PERTAMAX, jual POWERMAX alat cairan penghemat bbm premium bensin solar yang aman untuk mobil motor dan dapatkan 2 keuntungan sekaligus, hemat uang dan mendapatkan passive income. Peluang yang cocok bagi anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Pesan sekarang juga ke 021 – 3090 1281.

Tidak ada komentar: